Ads

DVD World War II in Colour - 6 Disc Box Set Rare Collection

 





Sebuah film dokumenter pemenang penghargaan yang penuh dengan gambar tidak pernah dilihat sebelumnya, Perang Dunia II IN COLOUR adalah tontonan warna, pemandangan, suara dan kenangan. Pada intinya, Perang Dunia II adalah perjuangan hitam-putih antara baik dan jahat. Tapi adegan sehari-hari pembantaian, perlawanan manusia dan perang biadab yang jauh lebih kompleks. Sebuah kumpulan cuplikan warna dan foto-foto dari arsip nasional dan koleksi pribadi, Perang Dunia II DI WARNA memberikan perspektif yang mencolok pada prajurit sehari-hari pengalaman.

Dari wajib militer pertama dilemparkan ke dalam pelanggaran, dengan bosan antara pertempuran, dengan seragam yang dikenakan dan objek dilakukan, koleksi tak tertandingi ini suara lebih lanjut diterangi oleh surat dan buku harian, komunike dari medan perang dan suara dan lagu-lagu dari era . Diriwayatkan oleh Peter Coyote (Erin Brockovich, ET) 7 program termasuk dalam Perang Dunia II IN COLOUR menawarkan pemandangan intim Perang Dunia II.


HARGA Rp. 766.000

SMS / WA 085785303044


.
DVD World War II in Colour - 6 Disc Box Set Rare Collection 4.5 5 Unknown Sebuah film dokumenter pemenang penghargaan yang penuh dengan gambar tidak pernah dilihat sebelumnya, Perang Dunia II IN COLOUR a...


Powered by Blogger.